Senin, 07 September 2009

i call it l-i-f-e

kiki dia tuh kayak penyemangat hidup gue, dia asik dibuat apa jaa. main ngobrol nyuram(?) apapun gue kasih ke dia, apapun gue lakui ke dia buat dia seneng itu satusatunya ttujuan gue kalo ngeliat muka dia. dia tuh sahabat paling baik yg pernah gue kenal. walopun dia belom tau dunia luar gimana, walopun dia pernah ambil salah langkah yg akhirnya ngebuat hubungan gue ama dia menjauh, tp itu bis gue ama dia atasin. kita sama sama gak bisa bohong satu sama lain.

aghy mmmm kalo dia tuh apa yg the MOST mature girl i ever seen, dia dewasa banget banget. dia sabar ngadepin gue yg masih suka kekanak2an. gue ama dia juga gabisa biohong satu sama lain, gue sm dia yg paling sering banyak masalah, tiap tahun gue selalu ada masalah ama dia, tapi itu alasan penting yg buat gue ama dia erat banget. hubungan gue ama dia udh gak bisa di explainin too much stories between us dan we'll kept it forever. walopun dia banyak masalah dia tetp bisa jalanin hidupnya dengan santai aja.

moty AAA kalo dia ini orang terbaik yg pernah gue kenal di dunia ini, bayangin dia gakpernah mrah ama gue separah apapun gue, gak pernha benci ama gue gimana parah gue ngatain dia, walopun we all know its just a joke but our joke its so deep if u know that. dia cantik kreatif banget, dia tuh bagaikan orang ter comfortable dh. gue kaloliat muka dia tenang bgt bawaannya hehehe

aisyah ini orang yg paling banyak punya trouble tapi dia tetep orang yg sabar menghadapi semua cobaan, segala apapun. dia baik bgtt sm gue, emang orangnya emosian banget tapi justru itu yg bikin gue sadar kalo gue butuh org yg negasin gue hehehe kita sama sama butuh satu sama lain kok, gue selalu cerita ke diaa apapunn

cherine kalo yg ini dia orang yg paling cool, dia selalu ngambil keputusan dengan pikir panjang dan itu yg gue suka dr dia. gak gampang kebawa pengaruh orang2. paling santai deh dia heheh

luqy wahwah kalo yg ini temen cerita dan gossip gue, dia juga orangnya sabar banget. gak gampang ngambil keputusan yg bakal nyaktin dia sendiri, dia bakal nyari cara yg lebih ringan. dia baik kok orangnya hehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar